Sunday, December 11, 2016

Spesifikasi 35MM

Cerita pasca-apokaliptik sekitar dua wisatawan yang berangkat pada perjalanan panjang di gurun, yang ditinggalkan oleh orang setelah epidemi global. Bencana menghancurkan banyak penduduk dunia, infrastruktur yang salah dan kehidupan umum tetap hanya dalam kenangan.

Saat-saat manusia telah diadaptasi lingkungan untuk dirinya sendiri memiliki akhir dan sekarang, untuk bertahan hidup, ia harus beradaptasi dengan perubahan. Anda harus memainkan karakter yang jalan berjalan melalui kota-kota sepi dan kota di Rusia, ladang dan hutan dari negara yang luas dan bahkan fasilitas rahasia bawah tanah. Siapakah kita, di mana kita dan ke mana kita pergi - kami akan beruntung untuk tahu itu hanya di akhir!

kisah petualangan ini akan membiarkan Anda menjelajahi secara lebih rinci sejumlah lokasi menarik pasca apokaliptik Rusia, diisi dengan berbagai item dan rahasia. Selama perjalanan Anda akan mengumpulkan persediaan, makanan, baterai dan senjata, memecahkan pencarian dan bergerak maju pada plot, yang memiliki beberapa variasi di final, tergantung pada tindakan Anda.




Minimal system :

-    OS: Windows XP / 7
-    Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz
-    Memory: 3 GB RAM
-    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 275, GeForce GT 520, GeForce 8800GT
-    DirectX: Version 9.0
-    Storage: 3 GB available space


Recommended system :
-    OS: Windows 7
-    Processor: Quad Core Processor
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960, GeForce GTX 560
-    DirectX: Version 10
-    Storage: 3 GB available space




Title: 35MM
Genre: action, Adventure
Developer: Носков Сергей
Publisher: Носков Сергей
Release Date: 28 May, 2016


EmoticonEmoticon