Monday, December 26, 2016

Spesifikasi CHASING DEAD

Chasing Dead adalah cerita berbasis, Sci-fi / Horror First-Person Shooter Action.

Permainan dimulai dengan fenomena aneh di mana bumi lain muncul di langit kita. Rasa ingin tahu dan ketakutan dari planet kembaran memulai beberapa misi untuk melakukan kontak dengan duplikat bumi. Sebuah tim dari agen, astronot, dan ilmuwan dikirim 955.600 mil melintasi ruang oleh NASA dan militer AS, namun semua kontak hilang beberapa jam setelah kedatangan mereka. Anda bermain sebagai laut bernama "Jake" yang dikirim pada misi untuk mengambil setiap penelitian dan data yang ditinggalkan oleh tim survei asli ketika melawan kekuatan musuh.

Jake adalah tentara bayaran 29 tahun yang merupakan agen DEA dan tentara mantan yang disewa oleh pemerintah AS.

Selama pelatihan ia seorang diidentifikasi sebagai serigala. Ia direkrut tidak hanya karena kemampuan tempur tapi untuk nya kegigihan diri didorong dan kemampuan untuk membuat keputusan suara sendiri tanpa perlu bimbingan. Setelah perekrutan, ia menjalani operasi cybernetic yang melindungi dirinya dari infeksi oleh makhluk bumi paralel. Jake tiba-tiba bangun di pesawat menabrak tanpa memori misinya atau peristiwa yang terjadi setelah kedatangannya.

Mengejar Mati menawarkan berbagai macam lokasi sebagai pemain menjelajahi mengerikan, tanah zombie-sarat Bumi paralel.

Pemain akan berkeliaran di tundra Rusia bersalju, melintasi padang pasir yang panas Afghanistan dan usaha melalui kota hancur Ukraina karena mereka melawan makhluk yang diciptakan melalui penghancuran diri manusia. dunia baru yang berani ini penuh dengan kengerian sebagai pemain mencoba untuk bertahan hidup bahaya mematikan seperti pesawat menabrak pesawat, tambang ditinggalkan, rumah sakit bobrok dan rumah hantu. Tepat, di setiap lokasi, mereka akan menghadapi gerombolan rakus mayat hidup, mutan keji dan tentara gila yang menghuni dunia ini.




Minimal system :

-    OS: Windows XP, Windows Vista (SP2), Windows 7
-    Processor: Intel 2.4 GHz Core 2 Duo, AMD 2.6 GHz Athlon X2
-    Memory: 4000 MB RAM
-    Graphics: AMD Radeon HD 3870 512Mb or better, NVIDIA GeForce 8800 GT 512 Mb or better, Intel HD 4000 integrated 512Mb or better
-    DirectX: Version 11
-    Storage: 6000 MB available space
-    Sound Card: Yes


Recommended system :
-    OS: Windows XP, Windows Vista (SP2), Windows 7 (Recommended is Windows 8.1 64-bit)
-    Processor: Intel Core i5 4440 3.1 GHz/AMD FX 8350 4GHz
-    Memory: 12000 MB RAM
-    Graphics: GeForce GTX 960/AMD Radeon R9 380
-    DirectX: Version 11
-    Storage: 6000 MB available space
-    Sound Card: Yes 




Title: Chasing Dead
Genre: Action, Adventure, Indie
Developer: 2020 Venture
Publisher: 2020 Venture
Release Date: 3 Mar, 2016


EmoticonEmoticon