Monday, December 12, 2016

Spesifikasi COMPANY OF HEROES 2

Tags

Company of Heroes 2 seri memiliki beberapa mekanik yang unik penghargaan pemain bijaksana. Dari sistem ™ TrueSight yang mengemulasi garis unit 'penglihatan ke penutup-sistem yang mendorong penempatan Unit pintar - belum lagi pendekatan senjata gabungan dan counter keras dan lunak gameplay yang akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum mencoba untuk menghancurkan tank dengan skuad sederhana bersenjata senapan - setiap permainan menyajikan pemain dengan aliran tak terputus dari pilihan taktis berarti yang dapat mengubah gelombang perang.
PILIH FIGHT ANDA
NB: standalones multiplayer memungkinkan Anda untuk bermain di setiap peta terhadap siapa pun yang memiliki produk COH2.

The Company of Heroes 2 dasar permainan memberi Anda akses ke dua tentara multiplayer dari Front Timur: Tentara Merah (SOV) dan Wehrmacht Ostheer (GER). Hal ini juga dilengkapi dengan kampanye single-player berpasir yang akan memberikan Anda kesempatan untuk membiasakan diri dengan ajaran seri inti. Langkah ke sepatu dari seorang komandan Soviet Tentara Merah, bercokol dalam peperangan garis depan brutal untuk membebaskan Ibu Rusia dari penjajah Musuh! Menyesuaikan taktik Anda untuk memperhitungkan kondisi cuaca brutal dan menggunakan kekuatan dari Kekaisaran Soviet seperti yang Anda menghancurkan jalan ke Berlin.

Company of Heroes 2: The Tentara Front Barat menambahkan dua faksi baru dari Front Barat ke daftar tentara multiplayer dimainkan: the Oberkommando Barat (OKW) dan Pasukan AS (USF). Sementara mantan menempatkan Anda bertanggung jawab atas tentara yang agresif dan kuat dengan unit yang sangat khusus dan elit - namun dalam jumlah yang sangat terbatas - yang terakhir memperkenalkan korps ekspedisi yang memungkinkan untuk berbagai pendekatan dan taktik senjata gabungan yang sangat kuat, tapi yang pasti jatuh sedikit pendek di departemen baja berat.




Minimal system :

-    Memory: 2GB RAM
-    Processor: 2Ghz Intel Core2 Duo or equivalent
-    Graphics: 512MB Direct3D 10 capable video card (GeForce 8800 GT or Radeon HD 2900XT)
-    OS: 32bit Vista
-    Internet: Broadband Internet connection
-    Hard Drive: 30GB free Hard disc space


Recommended system :
-    Memory: 4GB RAM
-    Processor: 3Ghz Intel i5 quad core or equivalent
-    Graphics: 1024 MB Direct3D 11 capable video card (GeForce GTX 470 or Radeon HD 5850)
-    OS: 64bit Windows 7 and above
-    Internet: Broadband Internet connection
-    Hard Drive: 30GB free Hard disc space 




Title: Company of Heroes 2
Genre: Strategy
Developer: Relic Entertainment , Feral Interactive (Mac) , Feral Interactive (Linux)
Publisher: SEGA, Feral Interactive (Mac), Feral Interactive (Linux)
Release Date: 25 Jun, 2013


EmoticonEmoticon