Sunday, December 18, 2016

Spesifikasi FLAT KINGDOM

KISAH TENTANG DIMENSI, BENTUK DAN JEWELS
Menurut legenda Flat Kerajaan, dunia pernah dipenuhi kebencian dan kekacauan karena ranah 3D mendominasi semua. Tapi suatu hari, seorang penyihir bijaksana menciptakan enam Jewels Magical yang terus efek dimensi ketiga di teluk, pemberian perdamaian dan kemakmuran kepada dunia 2D yang indah.

Namun, suatu hari seorang pencuri bertopeng jahat bernama Hex mencuri salah satu dari mereka Jewels dan menculik sang putri. Ini terganggu keseimbangan dan membuat kembali kekacauan.

Raja datar Raya tahu hanya ada satu mampu menyelamatkan tanah mereka: Flat, sedikit berubah bentuk pahlawan! Dengan kemampuan yang unik, dia tidak hanya mampu berubah bentuk, tetapi juga satu-satunya di kerajaan mampu menahan kekacauan 3D.

Sekarang waktunya telah tiba. Datar harus menggunakan kekuatan yang luar biasa untuk menyelamatkan dunia dan memulihkan datar Raya ke masa kejayaannya. Apakah dia bisa berhenti Hex sebelum terlambat?
Gameplay
Datar Raya diisi dengan aksi menyenangkan Platforming, teka-teki dan beberapa elemen Metroidvania. Hal ini juga dilengkapi dengan sistem tempur yang unik! Alih-alih langsung menyerang musuh Anda, Anda harus menyentuh mereka sementara berubah dalam bentuk yang benar untuk mengalahkan mereka! Agak seperti permainan batu-kertas-gunting.

Setiap bentuk di Flat Raya mengalahkan sebaliknya, sehingga segitiga tajam dapat mengalahkan lingkaran lembut, kotak berat mengalahkan segitiga rapuh dan lingkaran licin bisa menang atas kotak lambat. Kedua musuh dan teka-teki dapat dipukuli menggunakan bentuk dan strategi yang benar, sehingga Anda harus mengamati mereka dan datang dengan solusi terbaik.

Anda juga dapat mempelajari kemampuan baru di sepanjang jalan yang akan membantu Anda memecahkan bahkan lebih teka-teki, mengalahkan musuh lebih cepat dan menjangkau daerah-daerah baru yang dapat diakses untuk Anda sebelumnya!




Minimal system :

-    OS: Windows 7
-    Processor: 2.00GHz or faster x86-compatible
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: 512 MB
-    Storage: 4 GB available space


Recommended system :
-    OS: Windows 7
-    Processor: 3.00GHz
-    Memory: 6 GB RAM
-    Graphics: 1024 MB
-    Storage: 4 GB available space 




Title: Flat Kingdom
Genre: Action, Adventure, Indie
Developer: Fat Panda Games
Publisher: Games Starter
Release Date: 7 Apr, 2016


EmoticonEmoticon