Thursday, December 15, 2016

Spesifikasi GOETIA

Reruntuhan desa setiap adalah bukti bisu saat-saat akhir. Reruntuhan Oakmarsh tidak berbeda. keheningan jitu mereka, debu menyelimuti yang dulunya sebuah desa dekat Coventry.

Jika Anda berjalan di antara reruntuhan Anda dapat dengan mudah membayangkan bagaimana rasanya. Titik-titik hitam kecil dari Luftwaffe semakin besar dari menit ke menit. The bersiul dari pembom menyelam mendekati pada hari yang menentukan Februari 1941. Dan jika Anda menyentuh kayu hangus, Anda bahkan dapat mendengar panggilan peringatan dan gelombang kepanikan beresonansi melalui waktu.

Dan sekali lagi, mungkin Anda akan mendengar apa-apa. Mungkin Anda hanya akan merasa berat keheningan, rusak hanya oleh angin di cabang-cabang pohon-pohon tua. Mungkin Anda hanya akan merasa berat pertanyaan yang tak terjawab ini: bisa bahwa serangan naas menjelaskan apa yang terjadi di sini? Apakah cukup untuk menjelaskan mengapa seluruh penduduk melarikan diri desa? Saat itulah Anda melihat melampaui batas desa, ketika Anda melihat ke atas dan melihat bentuknya: Blackwood Manor. Belakang pintu gerbangnya, keheningan Oakmarsh mengambil rasa yang berbeda. Icy, logam, samar, bengkak dengan rahasia yang tidak akan diam.

Nama manor dan keluarga yang hidup dalam. Sebuah garis keturunan sesat dan gila, sebuah klan yang anggotanya akhir mengabdikan hidup mereka untuk mistisisme dan percobaan fanatik. Saya Abigail. Abigail Blackwood. Baru-baru bangkit dari kubur, aku tahu apa-apa tentang 40 tahun terakhir sejarah keluarga saya ... Tapi jelas seseorang tertarik untuk melihat saya mengangkat tabir tentang apa yang terjadi di Oakmarsh - apa menyebabkan kejatuhan Blackwood Manor. Dan sepertinya saya tidak punya pilihan dalam hal ini ...




Minimal system :

-    OS: Windows 7
-    Processor: intel core 2 DUO 2GHz +, AMD Athlon TMX2 2.2GHz +
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: Nvidia GeForce GT 705, AMD Radeon R7 240
-    Storage: 7 GB available space


Recommended system :
-    OS: Windows 8/10
-    Processor: intel core I5-4440, AMD FX 6300
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: Nvidia GeForce GT 740, AMD Radeon R7 250
-    Storage: 7 GB available space 




Title: Goetia
Genre: Adventure, Indie
Developer: Sushee
Publisher: Square Enix
Release Date: 14 Apr, 2016


EmoticonEmoticon