Friday, December 16, 2016

Spesifikasi JACK NICKLAUS PERFECT GOLF

Jack Nicklaus Perfect Golf adalah permainan golf generasi berikutnya dari Studios Paralel Sempurna pengembang game independen dan dipublikasikan oleh Perfect.Golf Inc.

visual resolusi tinggi, sangat akurat fisika penerbangan bola dikembangkan dengan menggunakan keadaan monitor seni peluncuran, Jack Nicklaus Sempurna Golf adalah simulasi terbaik golf dirilis hingga saat ini.

Diakui golf desainer Jack Nicklaus-mungkin paling dikenal karena rekornya 18 profesional kemenangan kejuaraan besar selain portofolio global tentang kursus dan tempat tuan rumah untuk acara yang paling signifikan permainan pemenang penghargaan - telah bekerja sama dengan sempurna Golf untuk membawa Anda semua baru Permainan golf. Mengharapkan banyak dari lapangan golf besar yang dirancang oleh Nicklaus akan dirilis untuk Sempurna Golf dalam beberapa bulan mendatang serta banyak desain yang tidak pernah berhasil sampai ke dunia nyata.


Play Game Mode


Permainan standar dilengkapi dengan lebih dari 20 mode permainan yang berbeda termasuk metode scoring strokeplay, Matchplay dan Skins dan mendukung, banyak modus berdasarkan tim bermain termasuk foursomes dan Greensomes (Alternate Shot), bola lebih baik dan berebut.




Minimal system :

-    OS: Windows XP
-    Processor: 2 core duo E8400 @ 3.00 Ghz. 3.00 Ghz
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: DX9 compatible video card with 512MB video RAM
-    DirectX: Version 9.0
-    Storage: 3 GB available space
-    Sound Card: DirectX 9.0c compatible
-    Additional Notes: Windows XP requires Unicode to display in menu arrows. Also at minimum spec settings low graphics quality setting must be used in main menu


Recommended system :
-    OS: Windows 7/8.1/10
-    Processor: Quad Core
-    Memory: 8 GB RAM
-    Graphics: GeForce GTX 770
-    DirectX: Version 9.0
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 3 GB available space
-    Sound Card: DirectX 9.0c compatible
-    Additional Notes: DirectX 11 Compatible




Title: Jack Nicklaus Perfect Golf
Genre: Indie, Simulation, Sports, Strategy
Developer: PERFECT PARALLEL
Publisher: Perfect.Golf, Inc.
Release Date: 3 May, 2016


EmoticonEmoticon