Sunday, December 18, 2016

Spesifikasi ORDER OF BATTLE U.S. MARINES

Pada musim semi tahun 1942 Jepang mengalami kemunduran besar pertama mereka dari Perang Pasifik dengan pertempuran laut dari Laut Coral dan Midway. Merebut kesempatan ini untuk mengambil kembali inisiatif, Komando Tinggi AS melancarkan operasi serangan terhadap pos-pos Jepang maju di Kepulauan Solomon.

Sebagai bagian dari pasukan ekspedisi ini, Korps Marinir AS bertugas menyerang pulau Tulagi dan Guadalcanal. Sebuah kampanye yang panjang dan berdarah pulau hopping di Samudera Pasifik telah dimulai ...

Urutan Battle: AS Marinir menempatkan pemain mengendalikan elit cabang militer AS yang terbukti penting dalam kemenangan Sekutu atas Jepang. Sementara Orde Pertempuran - Pacific unggulan tanah utama dan pertempuran laut Perang Pasifik, ekspansi baru ini mengikuti kisah Korps Marinir AS selama kampanye pulau melompat dari 1942-1945. Sebagai pertempuran berlangsung di kecil, pulau-pulau hutan terisolasi, Jepang menyesuaikan strategi mereka dari serangan kejam sampai dalam, sistem pertahanan disiapkan - bertekad untuk bertahan dan berjuang untuk orang terakhir.




Minimal system :

-    OS: XP, Vista, 7, 8, 10
-    Processor: Pentium 4 or equivalent
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: 512 Mb DirectX 9 video card with shader model 2.0
-    DirectX: Version 9.0c
-    Storage: 200 MB available space
-    Sound Card: DirectX compatible sound card.




Title: Order of Battle: U.S. Marines
Genre: Simulation, Strategy
Developer: The Artistocrats
Release Date: 7 Apr, 2016


EmoticonEmoticon