Sunday, December 11, 2016

Spesifikasi PANZER CORPS U.S CORP

Tags

gameplay klasik. Pengalaman baru.

Panzer Corps Wehrmacht adalah turn-based permainan pemenang penghargaan strategi bahwa pers telah disebut "... tidak kekurangan brilian" dan "penerus spiritual untuk seri Panzer General", dengan peringkat tinggi dan pujian di seluruh dunia. Dibawa ke berbuah oleh tim ahli dan komunitas ratusan penggemar, Panzer Corps - Wehrmacht telah berkembang menjadi strategi klasik utama yang akan menemukan rumah di rak setiap wargamer ini!

Terletak di Perang Dunia II, Panzer Corps - Wehrmacht menempatkan pemain dalam tenda jenderal yang bertanggung jawab atas tentara Axis, di 26 skenario dalam satu pohon kampanye besar, membawa pasukan inti melalui perang. kekuatan inti ini dapat memperoleh pengalaman dan upgrade ke persenjataan baru setelah tersedia. Dengan lebih dari 800 jenis satuan, dibagi menjadi 20 kelas satuan ada jumlah yang besar untuk mengeksplorasi. Memanfaatkan kekuatan unit Anda dan kelemahan musuh Anda dan merebut kemenangan.

Mencari tantangan yang lebih 'manusia'? multiplayer Panzer Corps pantas jika populer, dengan ribuan game yang berjalan pada server pada waktu tertentu. Menemukan lawan online dengan cepat dan mudah di seluruh dunia dengan sistem asynchronous multiplayer PBEM ++ pemenang penghargaan Slitherine ini. Bermain pertempuran historis atau skenario yang seimbang dibuat khusus untuk multiplayer, di mana kedua belah pihak memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Panzer Corps mendukung cross platform multiplayer, sehingga Anda bahkan bisa pemilik pertempuran versi iPad dari permainan!

Dikembangkan oleh Flashback Games dan The Lordz Game Studio, Panzer Corps - Wehrmacht ulangan wargame klasik dan upgrade ke standar abad ke-21 untuk generasi baru wargamers.




Minimal system :

-    OS: Windows XP/Vista/7/8
-    Processor: Pentium 4 or equivalent
-    Memory: 1 GB RAM
-    Graphics: 64Mb Video Card
-    Storage: 500 MB available space
-    Additional Notes: If you use a newer OS than Windows XP, you will need at least 2 GB of RAM


Recommended system :
-    OS: Windows XP/Vista/7/8
-    Processor: Pentium 4 or equivalent
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: 128Mb or more
-    Storage: 500 MB available space 




Title: Panzer Corps
Genre: Strategy
Developer: Flashback Games , The Lordz Games Studio
Publisher: Slitherine Ltd.


EmoticonEmoticon