Wednesday, December 21, 2016

Spesifikasi POLARIS SECTOR

Dahulu yang bernama sektor ini 'Polaris' yakin memiliki rasa yang unik humor. Polaris - bintang terang, bintang harapan dan iman. Nah sektor Polaris memiliki sedikit berharga baik; hanya padang gurun gas, bintang, dan supernova direndam dalam pengkhianatan, penindasan, dan nafsu untuk kekuasaan.

Siapa pun dapat membangun sebuah kerajaan di tempat seperti ini? faksi lainnya secara alami curiga terhadap pendatang baru dan mungkin berperang pada tanda pertama dari kerajinan tak dikenal. Di sini, kematian alami adalah sebuah kemewahan jarang. Anda terlihat lemah? Bajak laut dan pemulung akan menjarah planet Anda. Anda menunjukkan kekuatan militer untuk mencegah musuh potensial? saingan Anda akan menggabungkan kekuatan mereka untuk menghilangkan ancaman tersebut.

Dominasi total membutuhkan banyak siasat yang beragam. Gemetar tangan seorang kaisar yang kuat, merancang kapal perang baru secara rahasia, investasi segalanya dalam ilmu mendasar untuk mendapatkan teknologi sebelum pesaing Anda - semua mungkin jalan menuju sukses. Tapi akan Anda memiliki waktu untuk menerapkan strategi Anda? Apakah Anda akan cukup untuk membangun senjata dan teknologi yang akan membuat dekade perbedaan dalam pertempuran berjuang dari sekarang visioner? Menemukan keseimbangan yang tepat antara ilmu dasar dan diterapkan untuk tetap di depan oposisi. Menemukan keseimbangan yang tepat antara desain klasik dan prototipe gila dan kapal Anda akan ditakuti di seluruh galaksi. insinyur dan ilmuwan memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi, tapi itu keputusan Anda yang akan membentuk nasib kekaisaran.

Banyak tentara bayaran atau petualang telah datang ke sini mencari kekayaan dan kekuasaan, dan semua cerita mereka sekarang hanya berbisik di kekosongan. Polaris adalah lubang hitam bagi spesies yang hidup, dan kerajaan naik dan turun dalam sekejap mata. Mungkin pemimpin yang akan membawa stabilitas ke zona ini belum lahir belum, jika mereka akan pernah ada ...




Minimal system :

-    OS: Windows® Vista/7/8/10
-    Processor: Core i3
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: DirectX or OpenGL Compatible Video card
-    DirectX: Version 9.0c
-    Storage: 4 GB available space
-    Sound Card: DirectX Compatible Sound Card




Title: Polaris Sector
Genre: Simulation, Strategy
Developer: SoftWarWare
Publisher: Slitherine Ltd.
Release Date: 22 Mar, 2016


EmoticonEmoticon