Thursday, December 15, 2016

Spesifikasi POLLEN

Dalam timeline alternatif sejarah, di mana pembunuhan Kennedy gagal dan internet tidak pernah diciptakan, ruang perlombaan terus booming sebagai program Soviet dan AS dikombinasikan upaya mereka untuk menaklukkan mineral hamparan kaya luas di luar Bumi. Menyerahkan temuan mereka kepada perusahaan swasta, pemerintah memberi jalan kepada perusahaan yang akan segera mendirikan koloni pertambangan & penelitian di seluruh tata surya. Dimiliki oleh salah satu konglomerat seperti, Stasiun M adalah basis penelitian baru-baru ini dibangun dari RAMA Industries di bulan terbesar Saturnus, Titan.

Seorang anggota tim peneliti RAMA Industries 'secara misterius menghilang. Sebagai karyawan cadangan RAMA, Anda dikirim ke permukaan keanginan Titan untuk menyelidiki. Dengan badai bulan besar menjulang di cakrawala, Anda tidak punya pilihan selain untuk memasuki basis mencari jawaban ...

P·O·L·L·E·N adalah orang pertama sci-fi eksplorasi permainan atmosfer, menegangkan dan sangat interaktif ditetapkan pada bulan Saturnus, Titan.

Terinspirasi oleh klasik fiksi ilmiah seperti Solaris, 2001: A Space Odyssey, dan Bulan, P·O·L·L·E·N dunia futuristik retro N adalah sebuah sangat rinci, hidup-bernapas lingkungan, yang terasa setiap bit sebagai nyata seperti yang di sekitar Anda. Setiap langkah dalam sepatu dari seorang mekanik ruang akan mengangkut Anda ke stasiun M, di mana Anda dapat mencoba segala sesuatu yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda untuk memecahkan teka-teki yang menarik dan mengungkap misteri yang terletak di bawah kerak bulan.

P·O·L·L·E·N telah dirancang untuk memberikan pengalaman yang besar pada kedua monitor biasa dan headset virtual reality, dan direncanakan akan dirilis musim semi 2016 untuk Windows.




Minimal system :

-    OS: Windows 7
-    Processor: Intel Core-i3 3.3GHz / AMD Phenom II X4 3.0GHz
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: Nvidia GTX650 / AMD Radeon HD 7870
-    DirectX: Version 11
-    Storage: 8 GB available space


Recommended system :
-    OS: Windows 10
-    Processor: Intel Core-i5 3.9GHz / AMD FX-8350 4.0GHz
-    Memory: 8 GB RAM
-    Graphics: Nvidia GTX970 / AMD R9 290X
-    DirectX: Version 11
-    Storage: 9 GB available space
-    Additional Notes: SSD recommended




Title: P·O·L·L·E·N
Genre: Adventure, Indie
Developer: Mindfield Games
Publisher: Mindfield Games
Release Date: 20 Apr, 2016


EmoticonEmoticon