Tuesday, December 6, 2016

Spesifikasi SOMA

SOMA adalah permainan horor sci-fi dari gesekan Games, pencipta Amnesia: The Dark Descent. Ini adalah cerita meresahkan tentang identitas, kesadaran, dan apa artinya menjadi manusia.

radio mati, makanan habis, dan mesin sudah mulai berpikir bahwa mereka adalah orang-orang. fasilitas Underwater pathos-II telah mengalami isolasi tertahankan dan kita akan harus membuat beberapa keputusan sulit. Apa yang bisa dilakukan? Apa yang masuk akal? Apa yang tersisa untuk memperjuangkan?


Memasuki dunia SOMA dan menghadapi kengerian yang terkubur di bawah gelombang laut. Menggali melalui terminal terkunci dan dokumen-dokumen rahasia untuk mengungkap kebenaran di balik kekacauan. Carilah penduduk yang tersisa dan mengambil bagian dalam acara yang pada akhirnya akan membentuk nasib stasiun. Tapi hati-hati, bahaya mengintai di setiap sudut: manusia rusak, makhluk bengkok, robot gila, dan bahkan A.I. mana-mana gaib
Anda akan perlu mencari tahu bagaimana menangani masing-masing dari mereka. Hanya ingat tidak ada pertempuran kembali, baik Anda mengakali musuh Anda atau Anda bersiap-siap untuk menjalankan.




Minimal system :

-    OS: 64-bit Windows 7
-    Processor: Core i3 / AMD A6 2.4Ghz
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: NVIDIA GeForce GT 240 / AMD Radeon HD 5570.
-    Hard Drive: 25 GB available space
Additional Notes: Integrated Intel graphics are not supported. They should work (Intel HD 4000-series or better), but with issues. 



Recommended system :


-    OS: 64-bit Windows 7
-    Processor: Core i5 / AMD FX 2.4Ghz
-    Memory: 8 GB RAM
-    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 480 / AMD Radeon HD 5970.
-    Hard Drive: 25 GB available space
-    Additional Notes: Integrated Intel graphics are not supported. They should work (Intel HD 4000-series or better), but with issues. 




Title: SOMA
Genre: Action, Adventure, Indie
Developer: Frictional Games
Publisher: Frictional Games
Release Date: 22 Sep, 2015


EmoticonEmoticon