Tuesday, December 27, 2016

Spesifikasi TRULON THE SHADOW ENGINE

Memasuki dunia steampunk dan sihir dengan mengalami judul debut seri Trulon. Petualangan RPG didasarkan pada novel baru dari Jak Koke, seorang penulis pemenang penghargaan yang dikenal dari Shadowrun trilogi laris, The Dragon Hati Saga.

Menampilkan sistem tempur kartu unik yang menggabungkan manajemen dek tradisional dengan unsur-unsur acak, taktik yang intuitif diaktifkan menggunakan lebih dari 50 kartu yang mudah untuk bermain dengan cara. Hal ini membuat kedua veteran RPG dan pemain baru merasa segera di rumah.

Mengurai benang dari plot berbahaya dan bertemu banyak karakter multi-faceted. Dipimpin oleh Gladia mempesona, Anda mengendalikan empat karakter dengan kemampuan yang berbeda masing-masing. Mereka bekerjasama untuk petualangan melalui Trulon Universe di mana penyakit misterius telah menyebar melalui kerajaan Tripudia dan Maelon. Menggunakan taktik ajaib, mereka mencoba untuk bertahan hidup pertempuran tindakan dikemas melawan musuh bermutasi dengan sihir dan mesin steampunk menarik.

Untuk membiarkan Anda menikmati musik atmosfer pertandingan di luar permainan, soundtrack yang akan dimasukkan sebagai download gratis.




Minimal system :

-    OS: Windows XP, Vista, 7, 8, 10
-    Processor: 1,8 GHz
-    Memory: 1 GB RAM
-    Graphics: DirectX9 compatible with Shader Model 2.0
-    DirectX: Version 9.0c
-    Storage: 800 MB available space




Title: Trulon: The Shadow Engine
Genre: Indie, RPG, Strategy
Developer: Kyy Games
Publisher: Headup Games
Release Date: 1 Mar, 2016


EmoticonEmoticon