Wednesday, December 21, 2016

Spesifikasi VILLAGERS

Langkah kembali ke abad pertengahan di kota ini-bangunan, orang game simulasi!

Penduduk desa adalah permainan indah digambarkan dan kaya rinci di mana Anda membangun dan memelihara komunitas yang berkembang menggunakan orang-orang dan sumber daya di sekitar Anda. Keberhasilan atau kegagalan tergantung pada kemampuan Anda untuk menciptakan sebuah kota yang dapat tumbuh dan berkembang, dan mengatasi realitas keras kehidupan abad pertengahan!

Mengumpulkan dan mengelola sumber daya alam untuk bangunan, memastikan pasokan makanan dan air untuk menjaga desa Anda bahagia dan mengalokasikan mereka pekerjaan untuk terus meningkatkan dan memperluas pemukiman Anda. Watch out untuk seniman bepergian yang dapat menyebar penyakit, bandit sengit dan hewan liar yang menyerang warga kota dan kondisi cuaca ekstrim yang mengancam kelangsungan hidup mereka!

Dalam Story Mode Anda mengikuti perjalanan sekelompok pemukim abad pertengahan hidup melalui masa gelap yang penuh dengan perang dan penyakit. Menggunakan bangunan kota Anda dan keterampilan manajemen sumber daya Anda harus membimbing mereka melalui enam misi menantang yang memperkenalkan aspek yang berbeda dari Desa gameplay. Kampanye memandu Anda melalui membangun kota pertama Anda, perdagangan dengan pedagang, makanan dan air penyediaan, pengelolaan kesejahteraan emosional dari desa Anda, mengatasi kehendak penyakit dan membela warga kota Anda dari serangan!

Anda memulai permainan Anda di lahan perawan dan belajar untuk membangun komunitas yang memungkinkan kota Anda untuk berkembang. Senang desa yang lebih produktif, hubungan bentuk dan membangun rumah. Pasangan yang tinggal di rumah-rumah pada akhirnya akan memiliki anak-anak yang dikirim ke kota Anda dengan bangau! Sebagai keturunan ini tumbuh, mereka sendiri menjadi pekerja dan membantu untuk mendukung kota berkembang. Dewasa menjadi tua dan lemah dan akhirnya mati, sehingga Anda dapat mengikuti kehidupan desa Anda dari lahir sampai mati.

Penduduk desa adalah namun menantang kota-bangunan simulasi permainan ringan yang akan memberikan jam menarik menyenangkan - yang Anda hingga tantangan?

Termasuk modus Free Play dengan jam terbatas menyenangkan di 6 peta bervariasi dengan akses penuh ke semua 27 bangunan dari permainan.




Minimal system :


-    OS: Windows Vista/7/8/XP
-    Processor: 1.2GHz
-    Memory: 2 GB RAM
-    DirectX: Version 9.0c
-    Storage: 512 MB available space


Recommended system :


-    OS: Windows Vista/7/8/XP
-    Processor: 2GHz
-    Memory: 4 GB RAM
-    DirectX: Version 10
-    Storage: 1 GB available space




Title: Villagers
Genre: Indie, Simulation, Strategy
Developer: bumblebee.
Publisher: Avanquest Software Publishing Ltd
Release Date: 25 Mar, 2016


EmoticonEmoticon