Monday, December 19, 2016

Spesifikasi WOLFQUEST

Ketika pertandingan dimulai, Anda adalah serigala abu-abu dua tahun lahir di Kisaran Utara Yellowstone National Park. Anda belajar cara-cara serigala dalam paket kelahiran Anda. Sekarang saatnya bagi Anda untuk belajar bagaimana untuk hidup own.Your pencarian Anda dimulai di lereng Amethyst gunung dan akhirnya membawa Anda melintasi Lamar Valley ke Slough Creek. Di sana, Anda dan pasangan Anda akan membangun daerah dan meningkatkan sampah dari anak anjing: melatih mereka, memberi mereka makan, membela mereka terhadap predator, dan akhirnya membawa mereka pada perjalanan lintas negara ke rumah musim panas. Pada akhirnya, keberhasilan Anda tergantung pada kemampuan Anda untuk memastikan kelangsungan hidup paket Anda.

BERMAIN SENDIRIAN ATAU DENGAN TEMAN !!

Dalam permainan single-player, belajar bagaimana berburu rusa, berkomunikasi dengan serigala lainnya, mencari jodoh, membangun sarang dan wilayah, meningkatkan anak anjing, dan memulai perjalanan berbahaya ke situs summering.

Dalam game multiplayer, menjelajahi padang gurun dan berburu rusa bersama-sama, dan sekarang meningkatkan pups bersama-sama! Versi baru ini memiliki seluruh Slough Creek misi busur, dari memilih den untuk meningkatkan anak anjing dan bepergian ke situs pertemuan. Ada dua jenis permainan multiplayer:




Minimal system :

-    OS: Windows Vista
-    Processor: Dual Core Pentium i3
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: Intel 4000, NVIDIA 6800 Ultra, or ATI HD 3670
-    DirectX: Version 9.0
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 2 GB available space


Recommended system :
-    OS: Windows 7
-    Processor: Dual Core Pentium i3
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: NVIDIA GeForce 640 series or AMD Radeon HD 6670
-    DirectX: Version 9.0
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 4 GB available space 




Title: WolfQuest
Genre: RPG, Simulation
Developer: eduweb
Publisher: eduweb
Release Date: 17 Nov, 2015


EmoticonEmoticon