Wednesday, January 18, 2017

Spesifikasi CRASH LANDING

Anda adalah satu-satunya yang selamat. kapal Anda jatuh. Anda jangan tahu di mana, Anda jangan tahu mengapa. Sebagai petugas keamanan kapal luar angkasa pertambangan ISS Ravada, itu adalah tugas Anda untuk mencari tahu apa yang terjadi pada kapal Anda. Terdampar di sebuah planet yang doesnt ada dan diserang oleh makhluk asing tidak pernah terlihat sebelumnya, Anda menemukan rahasia yang tidak ada rasa untuk melihat. Tapi saat Anda bergerak lebih dalam ke tempat yang tidak diketahui dan menemukan reruntuhan peradaban lama hilang dan kenangan terakhirnya, Anda menyadari bahwa kecelakaan Anda tidak kecelakaan dan Anda berada dalam bahaya yang lebih besar dari yang Anda pernah berpikir.

Kecelakaan Landing sederhana permainan penembak top-down diatur dalam dunia sci-fi, mengikuti jejak game seperti Breed Alien atau Shadowgrounds. Beberapa musuh, senjata yang berbeda, perubahan lingkungan, sedikit lebih fokus pada cerita, semua dirancang untuk menjaga permainan menyenangkan dan menarik.

Fight jalan Anda melalui gerombolan musuh, mengeksplorasi, membuat senjata dan mengikuti cerita di kecil top-down shooter game ini.




Minimal system :

-    OS: Windows Vista
-    Processor: AMD Athlon X2 6500 or equivalent
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: NVIDIA GeForce GT 720 or equivalent
-    Storage: 5 GB available space




Title: Crash Landing
Genre: action, Adventure
Developer: Claws of Lorek
Publisher: Strategy First
Release Date: 4 Feb, 2016


EmoticonEmoticon