Friday, January 13, 2017

Spesifikasi DANGANRONPA TRIGGER HAPPY HAVOC

Harapan Puncak Academy adalah rumah bagi Jepang siswa-yang terbaik dan tercerdas SMA beacon dari harapan untuk masa depan. Tapi itu harapan tiba-tiba mati saat Makoto Naegi dan teman-teman sekelasnya menemukan diri mereka dipenjarakan di sekolah, terputus dari dunia luar dan tunduk pada keinginan dari aneh, beruang kecil pembunuh bernama Monokuma. Dia lubang siswa terhadap satu sama lain, kebebasan menjanjikan kepada siapa saja yang bisa membunuh teman sekelas dan pergi dengan itu.

Terserah Anda untuk mencari tahu siapa Monokuma sebenarnya, dan mengapa Anda telah diambil dari dunia Anda pernah tahu. Tapi hati-hati apa yang Anda inginkan-kadang ada yang lebih mematikan daripada kebenaran ...

Kehidupan sehari-hari, Mematikan Life: Terjebak di sekolah-berubah-penjara, mahasiswa membunuh satu sama lain satu per satu. Anda harus menyelidiki setiap kejadian, mencari petunjuk, dan berbicara dengan teman sekelas Anda untuk mencoba dan mendapatkan ke bagian bawah setiap kasus brutal!

Mock Trial: The jahat Monokuma berfungsi sebagai hakim, juri, dan algojo seperti yang Anda terlibat dalam permainan kata mematikan, akan bolak-balik dengan tersangka, membedah pernyataan mereka dan menembakkan kata-kata mereka kembali pada mereka untuk mengekspos kebohongan mereka!

Kontes Popularitas: Sway teman sekelas ke sisi Anda dalam setiap penyelidikan, memeras informasi dari mereka untuk mencari tahu siapa yang melakukannya. Dan ketika Anda melakukannya, muncul panas di berbagai waktu dan refleks berbasis sistem permainan untuk mengungkap kebenaran dan menyelamatkan kulit Anda!




Minimal system :

-    OS: Windows 7
-    Processor: 2.8 GHz Intel Core 2 Duo or better
-    Memory: 3 GB RAM
-    Graphics: OpenGL 3.2 or DirectX 9.0c compatible GPU with at least 1GB of VRAM
-    DirectX: Version 9.0c
-    Storage: 5 GB available space


Recommended system :
-    OS: Windows 7
-    Processor: Intel(R) Core(TM) i5-3470 or better
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: OpenGL 3.2 or DirectX 9.0c compatible GPU with at least 1GB of VRAM
-    DirectX: Version 9.0c
-    Storage: 6 GB available space.




Title: Danganronpa: Trigger Happy Havoc
Genre: Adventure
Developer: Spike Chunsoft Co., Ltd. , Abstraction Games
Publisher: Spike Chunsoft Co., Ltd.
Release Date: 18 Feb, 2016


EmoticonEmoticon