Tuesday, January 31, 2017

Spesifikasi DEPONIA THE COMPLETE JOURNEY

Sampah, sampah dan bahkan lebih sampah. Kehidupan di tempat sampah-planet Deponia adalah sesuatu tetapi berjalan-jalan di taman. Tidak mengherankan bahwa Rufus memiliki cukup itu dan menetas satu rencana menggelikan setelah lain untuk melarikan diri tempat yang suram ini.

Ketika Rufus, salah satu upaya untuk meninggalkan Deponia belakang, memenuhi Goal, ia tidak hanya jatuh jatuh cinta dengan gadis cantik dari Elysium; ia juga sengaja Sorong langsung dari cruiser bintang nyaman dan turun ke terpencil sampah-planet. Kecelakaan ini menyalakan baru, rencana brilian: ia perlu mendapatkan Goal kembali ke kota terapung Elysium - dan sementara dia di atasnya, dia juga bisa meniru tunangan busuk nya Cletus, yang mirip sekali dengan Rufus untuk beberapa alasan. Dan dengan demikian, petualangan yang menyenangkan dimulai ...

Mandi di atas-skor dan penghargaan, yang Deponia-Trilogy, diciptakan oleh pengembang dari Edna & Harvey: The Breakout, The Bisik Dunia dan Memoria, berhasil mencapai kultus status hampir seketika. Berkat ceritanya menarik, karakter menyenangkan dan dialog lucu dan campuran halus dibuat komedi dan teka-teki, Deponia menyenangkan untuk kedua, muda dan tua. Bergabung Rufus di perjalanan mendebarkan nya, untuk pertama kalinya dalam edisi lengkap dengan banyak fitur baru, yang tidak hanya akan menjadi ledakan untuk penggemar petualangan hardcore, tetapi juga mereka yang baru untuk genre.




Minimal system :

-    OS: Windows XP/Vista/7/8
-    Processor: 2.5 GHz Single Core Processor or 2 GHz Dual Core Processor
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: OpenGL 2.0 compatible with 256 MB RAM (Shared Memory is not recommended)
-    DirectX: Version 9.0c
-    Storage: 8 GB available space
-    Additional Notes: Mouse


Recommended system :
-    OS: Windows Vista/7/8
-    Processor: 2.5 GHz Single Core Processor or 2 GHz Dual Core Processor
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: OpenGL 2.0 compatible with 512 MB RAM (Shared Memory is not recommended)
-    DirectX: Version 9.0c
-    Storage: 8 GB available space
-    Additional Notes: Mouse




Title: Deponia: The Complete Journey
Genre: Adventure
Developer: Daedalic Entertainment
Publisher: Daedalic Entertainmen
t


EmoticonEmoticon