Monday, January 16, 2017

Spesifikasi LAYERS OF FEAR

Anda mengambil minuman lain seperti kanvas tenun di depan Anda. Lampu berkedip remang di sudut. Anda telah membuat pernak-seni, tetapi tidak pernah sesuatu seperti ... ini. Mengapa kamu tidak melakukan ini sebelumnya? Tampaknya begitu jelas dalam retrospeksi. teman, kritikus, mitra-segera bisnis, mereka semua akan melihat. Tapi ada sesuatu yang masih hilang ...

Anda melihat, kaget. melodi yang ... Apakah itu piano? Kedengarannya seperti dia ... Tapi, tidak ada-yang tidak mungkin. Dia pergi. Mereka semua pergi.
Harus fokus. Berapa lama itu diambil untuk sampai ke titik ini? Terlalu lama, tapi itu tidak masalah. Tidak akan ada lagi gangguan. Itu hampir selesai. Anda bisa merasakannya. kreasi Anda. Magnum Anda Opus.

Berani Anda membantu cat Masterpiece sejati Takut? Lapisan Ketakutan adalah permainan psychedelic horor first-person dengan fokus berat pada cerita dan eksplorasi. Menggali jauh ke dalam pikiran seorang pelukis gila dan menemukan rahasia kegilaannya, saat Anda berjalan melalui rumah era Victoria yang luas dan terus berubah. Mengungkap visi, ketakutan dan kengerian yang membelitkan pelukis dan menyelesaikan karya dia telah diupayakan begitu lama untuk membuat.




Minimal system :

-    OS: Windows 7
-    Processor: Intel Core2 Quad Q8400
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 560 1GB / Radeon R7 250X 1GB
-    DirectX: Version 11
-    Storage: 5 GB available space
-    Additional Notes: Supported Gamepads: Microsoft Xbox 360 Games for Windows (Wired), Microsoft Xbox One Controller (Wired), Sony PS4 DualShock 4 controller (wired), Steam Controller.




Title: Layers of Fear
Genre: Adventure
Developer: Bloober Team SA
Publisher: Aspyr
Release Date: 15 Feb, 2016


EmoticonEmoticon