Friday, January 13, 2017

Spesifikasi PILLARS OF ETERNITY THE WHITE MARCH PART II

Tags

Pilar of Eternity -The White March Part IIadalah kesimpulan untuk pak ekspansi besar untuk RPG kritis diakui Obsidian ini, pilar of Eternity. Kembali ke beku utara, pesta Anda akan belajar rahasia tambahan tentang dewa-dewa dari Eora karena mereka adventure melalui merek konten baru. Dengan bantuan dari teman baru, pesta Anda akan menghadapi tantangan musuh baru dan bos.

Klimaks Kesimpulan: Part II menawarkan kesimpulan iklim cerita Putih Maret, menambahkan banyak konten baru ke dunia Pilar of Eternity.
Lebih tinggi Tingkat Karakter: Dua tingkat karakter baru telah dimasukkan, menambahkan puluhan kemampuan baru dan unik untuk permainan sementara meningkatkan tingkat tutup dari 14 sampai 16.
Story Mode: Untuk orang-orang yang akan senang untuk mengalami cerita yang kaya dan mendalam dari Pilar of Eternity, Story Mode memungkinkan pemain mendapatkan melalui pertempuran lebih cepat.
Perbaikan Stronghold: Pemain kubu telah diperbarui untuk memberikan penghargaan khusus, menambahkan cerita yang kaya, dan tantangan baru ini.
New Barbarian Companion: Dengan diperkenalkannya Maneha Barbar, semua 11 kelas dari Pilar Keabadian sekarang memiliki pendamping yang unik yang mewakili mereka, masing-masing dengan kepribadian dan pencarian mereka sendiri.
Diperluas Keterampilan Kegunaan: Baik keterampilan Atletik dan Survival telah diperbarui menjadi lebih menarik, memungkinkan untuk pilihan yang lebih besar dalam membuat karakter unik yang disesuaikan dengan playstyle Anda.
Peningkatan UI: Tindakan karakter bar telah dibuat lebih ramping, ada umpan balik yang lebih baik selama pertempuran, dan ada gangguan yang lebih komprehensif dari statistik karakter Anda '.
Cedera KO: Sekarang ada fitur kesulitan opsional.




Minimal system :

-    OS: Windows Vista 64-bit or newer
-    Processor: Intel Core i3-2100T @ 2.50 GHz / AMD Phenom II X3 B73
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: ATI Radeon HD 4850 or NVIDIA GeForce 9600 GT
-    Storage: 14 GB available space


Recommended system :
-    OS: Windows Vista 64-bit or newer
-    Processor: Intel Core i5-2400 @ 3.10 GHz / AMD Phenom II X6 1100T
-    Memory: 8 GB RAM
-    Graphics: Radeon HD 7700 or NVIDIA GeForce GTX 570
-    Storage: 14 GB available space.




Title: Pillars of Eternity – The White March Part II
Genre: RPG
Developer: Obsidian Entertainment
Release Date: 16 Feb, 2016


EmoticonEmoticon