Monday, January 16, 2017

Spesifikasi THE POLITICAL MACHINE 2016

Tags

Biarkan kampanye dimulai!

Tujuan Anda: Memenangkan hati dan pikiran pemilih Amerika untuk meraih kemenangan dalam pemilihan presiden 2016. Bermain sebagai salah satu dari lebih dari selusin kandidat seperti Bernie Sanders, Donald Trump, Hillary Clinton, dan banyak lagi!

Pikirkan Anda bisa lebih baik dari kandidat lainnya? Buat calon Anda sendiri dari awal dan menunjukkan sisa mereka windbags bagaimana membuat lari nyata bagi Gedung Putih. Mengambil ke kampanye dan mencoba untuk keluar bicara, mengakali, dan keluar menghabiskan lawan Anda!

Mesin Politik 2016 fitur diperbarui topik politik yang relevan dari seluruh kampanye presiden 2016. Puluhan isu-isu nasional termasuk Keystone XL Pipeline, perdagangan manusia, dan Iran kesepakatan nuklir telah ditambahkan, dengan lebih update di jalan sebagai musim berlanjut. isu-isu regional membutuhkan kandidat untuk berjalan garis tipis antara menarik bagi jangkauan terluas pemilih atau muncul untuk "flip flop."

Mendapatkan bantuan dari para pemilih dengan wawancara di talk show mungkin memberikan beberapa simpati, tapi tidak semuanya bisa disembunyikan selamanya. Anda harus selalu waspada untuk skandal karir berakhir seperti affair panas, bencana alam, atau jejak email buruk. Mereka dapat muncul setiap saat dan mengubah jalannya kampanye - yang dapat menempatkan Anda ke bawah dalam jajak pendapat!

Apakah Anda pikir Anda memiliki apa yang diperlukan? Mengambil ke kampanye dan menunjukkan bangsa mengapa Anda harus menjadi Presiden berikutnya dari Amerika Serikat!





Minimal system :

-    OS: Windows 10 / 8.x / 7
-    Processor: 1 GHz Processor
-    Memory: 1 GB RAM
-    Graphics: 64 MB DirectX 9.0c 3D Video Card with Pixel Shader 2.0 Support
-    DirectX: Version 9.0c
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 1 GB available space
-    Sound Card: DirectX 9.0c Compatible Sound Card




Title: The Political Machine 2016
Genre: Strategy
Developer: Stardock Entertainment
Publisher: Stardock Entertainment
Release Date: 4 Feb, 2016


EmoticonEmoticon