Tuesday, January 31, 2017

Spesifikasi THAT DRAGON CANCER

"Ini adalah di mana kita pergi untuk mengingat anak kami Joel, melalui sini sepanjang jalan ini. Kami ingin menunjukkan siapa dia, dan bagaimana hidupnya berubah kita. Bisakah kita berjalan di sini bersama-sama untuk sementara waktu? "

Sebuah videogame pengembang surat cinta kepada anaknya; sebuah narasi didorong pengalaman mendalam untuk mengenang Joel Hijau dan, melalui kisahnya, menghormati banyak yang diwakilinya. Naga itu, Kanker adalah menceritakan kembali interaktif puitis dan lucu laga Joel 4 tahun melawan kanker.

Menggunakan campuran orang pertama dan perspektif orang ketiga, dan point-and-klik interaksi, pengalaman narasi dua jam ini mengajak pemain untuk memperlambat dan membenamkan diri dalam sebuah memoar sangat pribadi menampilkan audio yang diambil dari video rumah, kata yang diucapkan puisi, dan tema dari iman, harapan, putus asa, tidak berdaya dan cinta, bersama dengan upeti dalam game dengan orang yang dicintai lebih dari 200 dari pendukung Kickstarter kami.

Anda dapat menemukan harapan dalam menghadapi kematian?

Catatan: Terima Kasih Untuk Bermain merupakan proyek independen, diproduksi dan disutradarai oleh Malika Zouhali-Worrall dan David Osit. Keluarga Hijau bersama dengan seluruh tim numinus tidak memproduksi film, tapi mereka sangat terhormat untuk menjadi subyek dari film.




Minimal system :

-    OS: Windows 7 or higher
-    Processor: 1.80GHz dual core processor
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: Video card with 512MB of VRAM
-    Storage: 5 GB available space
-    Sound Card: Yes (Headphones highly recommended)




Title: That Dragon, Cancer
Genre: Adventure
Developer: Numinous Games
Publisher: Numinous Games
Release Date: 12 Jan, 2016


EmoticonEmoticon