Friday, January 13, 2017

Spesifikasi TOY SOLDIERS COMPLETE

Toy Soldiers
Salah satu top 10 terlaris Xbox LIVE ® Arcade game sepanjang masa, Toy Soldiers adalah permainan di mana pemain perintah antik tentara Perang Dunia I mainan berlomba-lomba untuk menguasai medan perang parit yang penuh Eropa yang unik, penuh aksi strategi berbasis. Menyebarkan gudang menarik yang mencakup tank, kavaleri, biplanes, dan penyembur api di antik diorama mainan WWI.
Posisi pertahanan Anda dan mengambil kontrol langsung dari artileri Anda untuk mengebom posisi musuh, pilot pesawat bi Anda terhadap parit musuh, atau manuver tank Anda di No-Man Land dan memimpin Tentara Toy Anda untuk kemenangan!
Kaiser Pertempuran DLC
Nikmati semua konten terinspirasi Perancis baru dengan THE KAISER'S BATTLE! Masukkan keributan sebagai Tentara Perancis dan pertempuran ke dalam jam tengah malam di multiplayer baru dan peta Survival Mode. Mengambil bos eksperimental baru, yang menakutkan K-Wagen!
Invasi! DLC
Inggris membawa merek senjata rahasia baru dari kekacauan mainan kecil di 'Invasion !,' kedua add-on untuk Toy Soldiers dari Signal Studios!
Memakai helm Kaiser Anda dan perintah tentara Jerman terhadap kebun binatang gila mainan antagonis baru, termasuk piring terbang, ksatria sopan, dan "Rolls Royce dari Sky," Perang Dunia II Mustang.

Membela Jerman dalam Mini-kampanye baru atasnya oleh paling perhitungan, bos kepala-kuat semua (baterai tidak termasuk)! Angkat saber Anda, tentara, dan memimpin tuduhan terhadap ... adalah bahwa angkasawan sebuah? Invasi telah dimulai!
Toy Soldiers: Perang Dingin
Perang Dingin menyatu ketika era 80-an mainan tindakan era datang perang hidup dan upah! Toy Soldiers: Perang Dingin memberikan jam pertempuran intens dikombinasikan dengan adiktif gameplay strategi tindakan.
Negara adidaya bertabrakan dalam penghormatan bermain ini untuk 'mainan 80-an aksi dan film. Perintah persenjataan Perang Dingin kuat dari Amerika Serikat atau Uni Soviet tentara! menara kontrol dasar, kendaraan tempur modern, jet tempur, helikopter serang, dan action figure komando. Apakah menerangi Toy Box sendiri atau melompat ke dalam keributan dengan teman-teman Anda, pertempuran dalam kampanye, co-op, atau mode kompetitif.

Berjuang untuk skor tinggi dalam mini-game adiktif, dan sementara Anda berada di itu, jangan lupa untuk BLOW EVERYTHING UP!
Jahat Empire DLC
Saatnya untuk melangkah ke sepatu dari kawan-kawan Rusia kita dan melawan sebagai Evil Empire! Menyebarkan menara, kendaraan tempur modern, helikopter serang dan membunuh trik baru untuk menghancurkan kapitalis Anda musuh-semua sambil menikmati diperluas pemain tunggal, online co-op, dan secara online mode kompetitif.
Napalm DLC
Bersemangat untuk kembali ke tentara Amerika kebebasan melawan Anda? Muncul panas dan menginvasi dunia baru yang keras di Napalm hutan-bertema; ekspansi akhir untuk Toy Soldiers: Perang Dingin.
Dengan tantangan difokuskan pada membakar musuh Anda, senjata tambahan yang Anda inginkan, kendaraan baru, dan memperluas single-player, online co-op, dan mode secara online kompetitif, Napalm pasti untuk menetapkan standar baru untuk keaslian mengejutkan dan tindakan intens.




Minimal system :

-    OS: Windows XP SP3
-    Processor: Intel Core 2 Duo 2.0 GHz or AMD Athlon 64 X2 2.0 GHz
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: nVidia GeForce 8800 GT 512 MB or AMD HD 4830 512 MB
-    DirectX: Version 9.0c
-    Storage: 12 GB available space
-    Sound Card: DirectX 9.0 Compliant Sound Card
-    Additional Notes: 3GB Memory required for Windows Vista, Windows 7 and Windows 8.


Recommended system :
-    OS: Windows 7 SP1
-    Processor: Intel Core i3 3.5 GHz or AMD A4-Series 3.4 GHz
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: nVidia GeForce 8800 GT 1GB or AMD HD 4830 1GB
-    DirectX: Version 9.0c
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 12 MB available space
-    Sound Card: DirectX 9.0 Compliant Sound Card
-    Additional Notes: 4GB Memory recommended for Windows Vista, Windows 7 and Windows 8.




Title: Toy Soldiers: Complete
Genre: Action, Casual, Indie, Simulation, Strategy
Developer: Signal Studios , Krome Studios
Publisher: Signal Studios
Release Date: 17 Feb, 2016


EmoticonEmoticon