Thursday, January 5, 2017

Spesifikasi TRINE 3 THE ARTIFACTS OF POWER

Mengalami dunia dongeng dari pemandangan pemandangan dan menghadapi segudang teka-teki fisika berbasis, alat-alat yang indah, musuh berbahaya dan makhluk mempesona.

Trine 3: The Artefak Power adalah permainan Platforming aksi, teka-teki dan petualangan, dan sekuel memenangkan penghargaan Trine dan Trine 2. Reunite dengan pahlawan akrab - Pontius Knight, Amadeus Wizard dan Zoya Thief di semua -baru petualangan, sekarang untuk pertama kalinya dalam 3D penuh!

Dimainkan di single-player atau co-up sampai dengan tiga pemain, baik lokal atau online.

Amadeus Wizard, Pontius Knight, dan Zoya Thief telah perlahan-lahan sampai pada kesimpulan bahwa memiliki kehidupan mereka dikomandoi oleh artefak magis yang kuat bukanlah negara yang diinginkan dari keberadaan secara permanen.

Pahlawan mencoba untuk kembali hadiah yang luar biasa mereka ke Artifact disebut Trine, dan sehingga mereka ikut campur dengan kekuatan di luar pemahaman mereka: Trine menghancurkan dan tukang sihir kuno berperasaan lolos. Dengan hanya artefak yang rusak untuk membimbing mereka, para pahlawan harus mencoba dan memperbaiki kerusakan yang mereka timbulkan ... atau kerusakan yang mungkin belum bisa dilakukan.

Sebuah wizard menikah dan ayah dari tiga, Amadeus bisa memanggil kotak mistis dan bergerak rintangan dengan mantra. Mungkin dia bukan yang paling terampil atau menakutkan dari penyihir, tapi pahlawan mengandalkan Amadeus pada semua hal tentang sihir dan legenda. Amadeus selalu menyukai petualangan yang lebih dalam teori daripada praktek, lebih memilih ketenaran dan cerita dari perbuatannya dengan perbuatan yang sebenarnya dari kata perbuatan, yang sering menghilangkan dia dari tidur siang dan liburan bersama keluarganya.

Pelindung berani ranah dengan hati yang besar, Pontius adalah juara kepada siapa pun yang membutuhkan, terlepas dari stasiun mereka. Pontius dianugerahi gelar bangsawan oleh Raja sendiri, dan dia memiliki jubah merah untuk membuktikannya! Dia adalah pahlawan garis depan yang selalu akan ditanduk pertama ke dalam pertempuran dengan perisai terpercaya dan pedang. Selain semangat berjuang di sisi Kebaikan dan Keadilan, Pontius memiliki cinta yang sama untuk makanan dan minuman, dan impian satu hari menetap di sebuah peternakan sederhana, di mana ia bisa melindungi pojok dunia, saat tumbuh kentang besar dan labu. Dan makan kue.

Pintar dan sulit dipahami, Zoya masuk dan keluar dari situasi sulit sepanjang waktu. Dia membawa busur dan anak panah dia untuk berkelahi, tapi dia juga memiliki pengait yang dapat berguna dalam berbagai thiev ... situasi. Zoya menghargai semua petualangan dia memiliki dengan dengan Trine, karena semua pernak-pernik dia mampu mengumpulkan di jalan, tapi dia menjadi cemas untuk kembali pada dirinya sendiri. Berada panggilan untuk Trine adalah tempat dekat sebagai mendebarkan sebagai kehidupan lamanya sebagai pemasok barang langka dan berharga.




Minimal system :

-    OS: (64 bit / 32 bit *) Windows 10 / 8 / 7 / Vista
-    Processor: Intel Core i3/i5/i7 1.8 GHz CPU dual-core. AMD 2.0 GHz dual-core.
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: NVIDIA GeForce 260 / Radeon HD 4000 Series / Intel HD Graphics 4000
-    DirectX: Version 10
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 6 GB available space
-    Additional Notes: * Highest graphics detail levels are only available in 64 bit OS


Recommended system :
-    OS: OS: (64 bit / 32 bit *) Windows 10 / 8 / 7 / Vista
-    Processor: Intel quad-core 2.0 GHz or dual-core 2.6 GHz
-    Memory: 8 GB RAM
-    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 560 2GB / Radeon HD 6850 2GB
-    DirectX: Version 10
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 6 GB available space
-    Additional Notes: * Highest graphics detail levels are only available in 64 bit OS




Title: Trine 3: The Artifacts of Power
Genre: Action, Adventure, Indie
Developer: Frozenbyte
Publisher: Frozenbyte
Release Date: 20 Aug, 2015


EmoticonEmoticon