Wednesday, January 18, 2017

Spesifikasi TROPICO 5

Kembali ke negara pulau terpencil Tropico dalam angsuran berikutnya dari 'diktator sim' seri kritis diakui dan sangat populer. Memperluas pemerintahan Dinasti Anda dari masa kolonial awal untuk melampaui abad ke-21, menghadapi set semua-baru tantangan, termasuk mekanik canggih perdagangan, teknologi dan penelitian ilmiah, eksplorasi dan untuk pertama kalinya dalam sejarah Tropico - kooperatif dan kompetitif MULTIPLAYER sampai 4 pemain.

The Eras - Mulai pemerintahan Anda selama masa kolonial, bertahan Perang Dunia dan Depresi Besar, menjadi diktator selama Perang Dingin, dan memajukan negara Anda untuk zaman modern dan di luar. Dari abad ke-19 untuk ke-21, masing-masing era membawa tantangan dan peluang sendiri.

Dinasti - Setiap anggota keluarga El Presidente ini hadir di pulau dan dapat ditunjuk sebagai penguasa, manajer, seorang duta atau umum. Berinvestasi dalam anggota-anggota Dinasti Anda untuk membuka sifat-sifat baru dan mengubahnya menjadi aset Anda yang paling berharga.

Penelitian dan Renovasi - Uang muka bangsa Anda dengan menemukan bangunan baru, teknologi dan sumber daya. Merenovasi bangunan tua Anda untuk bangunan modern yang lebih efisien.

Sistem perdagangan canggih dan armada perdagangan - Mengumpulkan armada perdagangan global dan menggunakan kapal Anda untuk mengamankan rute perdagangan ke pulau-pulau atau negara adidaya dunia tetangga, baik untuk ekspor dan impor.

Menjelajahi pulau Anda - Temukan apa yang ada di luar kabut perang. Cari deposito sumber daya yang berharga dan menjelajahi reruntuhan peradaban kuno.

Semua seni baru - semua karya seni telah dirancang ulang dari awal untuk memberikan Tropico 5 dengan identitas visual yang unik. Pilih dari lebih dari 100 bangunan dari masing-masing era individu.

Koperasi dan kompetitif multiplayer - Sampai dengan 4 pemain dapat membangun kota dan ekonomi mereka sendiri pada setiap peta pulau tertentu. Pemain dapat memilih untuk berbagi sumber daya, persediaan dan populasi atau menyatakan perang satu sama lain.




Minimal system :

-    OS: Windows Vista SP2, Windows 7, Windows 8
-    Processor: 2 GHz Dual Core CPU
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: GeForce 400 or higher, AMD Radeon HD 4000 or higher, Intel HD 4000 or higher (DirectX 11 hardware support required)
-    DirectX: Version 11
-    Storage: 4 GB available space
-    Sound Card: DirectX compatible


Recommended system :

-    OS: Windows 7 (64 bit), Windows 8 (64 bit)
-    Processor: 2.5 GHz Quad Core CPU
-    Memory: 8 GB RAM
-    Graphics: GeForce 500 or higher, AMD Radeon HD 5000 or higher
-    DirectX: Version 11
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 4 GB available space




Title: Tropico 5
Genre: RPG, Simulation, Strategy
Developer: Haemimont Games
Publisher: Kalypso Media Digital


EmoticonEmoticon