Sunday, April 2, 2017

Spesifikasi RIDERS OF ASGARD

Tags

Pengendara dari Asgard adalah yang menyenangkan dan menantang permainan Viking BMX. Membuka peta baru dan item untuk meng-upgrade sepeda Anda dan Rider, dan akses tempat yang sebelumnya tidak terjangkau. Pengendara dari Asgard fitur single player campaign lengkap serta multiplayer lokal untuk mengambil teman-teman Anda! Pengendara dari Asgard jauh lebih dari run-of-the-mill, permainan rata Viking BMX Anda. Ini adalah permainan Viking BMX historis yang benar, dengan sepeda Viking historis akurat dan lokasi

fitur :

     Pilih Jalur Anda - Bermain tingkat seperti yang Anda lihat cocok dan memilih jalan Anda sendiri untuk melakukan trik terbaik dan membuka bar khusus.
     Pilih Gaya Anda - Gunakan emas yang anda peroleh saat bermain game untuk meng-upgrade sepeda Anda dan viking.
     Pilih Trik Anda - Meskipun Anda bermain, memilih trik-set Anda dan menggunakan mereka trik untuk mendapatkan lebih banyak poin dan memanjat papan pemimpin.
     Pilih Lawan Anda - Mengambil dunia dengan bersaing pada berbagai papan pemimpin, atau keluar menipu teman di Lokal Multiplayer.
     Pilih Control Anda - Permainan memiliki dukungan pengendali penuh, dan fitur berbagai Membantu Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan setiap saat. Sebuah controller dianjurkan tetapi keyboard juga didukung.



Minimal system :

-    OS: Windows 7
-    Processor: Quad-core Intel or AMD, 2.5 GHz or faster
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: DirectX 11 compatible graphics card
-    DirectX: Version 11
-    Storage: 2 GB available space
-    Sound Card: DirectX 11 compatible sound card



Title: Riders of Asgard
Genre: Sports
Developer: Gobbo Games
Publisher: Gobbo Games
Release Date: 31 Mar, 2017


EmoticonEmoticon