Monday, December 19, 2016

Spesifikasi ASSETTO CORSA

Sebelum tahun 2005, "Trincea" adalah tikungan paling menantang di sirkuit Vallelunga sebelum diubah menjadi tuan rumah Formula 1 tes. Trincea ( "parit") adalah kecepatan tinggi sudut buta yang bergabung langsung setelah "Ciminis" ke bagian yang lebih lambat dari sirkuit. Di jalur yang sebenarnya, terlepas dari Trincea secara permanen tertutup, jalan masih ada dan telah ditangkap di titik awan Laser-scan kami, itulah sebabnya kami memutuskan untuk memberikan sensasi tikungan ini mampu menawarkan, membawa jumlah tata letak yang tersedia untuk sirkuit rumah "kita" sampai tiga.

Versi 1.5 membawa beberapa update menarik mengenai suara, elemen benar-benar relevan dengan menjamin perendaman yang tepat dan untuk mendapatkan Anda di dalam mobil. Seperti kita mendapatkan pengalaman dengan FMOD, kita dapat mengambil keuntungan lebih lanjut dari fitur-fiturnya, sementara kami terus memperluas basis data rekaman kami. Berkat hubungan kita dengan tim balap dan kerjasama jenis mereka, kami bertujuan untuk terus meningkatkan teknik rekaman kami dan produk secara keseluruhan.

Kami selalu mempertimbangkan umpan balik pengguna kami ', sehingga 1,5 build akhirnya memiliki efek reverb dasar sepanjang rel dan suara mobil dibedakan oleh kamera internal dan eksternal. Ini berarti bahwa kamera kokpit menggunakan suara internal, sedangkan Anda dapat mendengar suara asupan kuat dari kamera kap atau khas knalpot suara dari kamera mengejar. Hal ini sangat meningkatkan perendaman dan realisme dan memberikan modders kesempatan untuk lebih meningkatkan proyek-proyek mereka menakjubkan.

Selain itu, kami sekarang menyediakan sebuah aplikasi dalam game yang memungkinkan mengubah volume suara dengan cepat, sehingga Anda tidak dipaksa untuk keluar sesi game. Dan itu tidak semua, karena kamera gratis sekarang menggunakan redaman jarak yang sama dari kamera track, ini juga berita bagus bagi penyiar ras dan pembuat video.

Tidak hanya membangun membawa fitur baru, tetapi juga banyak perbaikan juga, yang paling penting gear shift dan bumerang suara sekarang dibagi oleh volume mesin. Suara juga merupakan informasi penting untuk pengemudi: sekarang Anda dapat mendengar bagian bawah mobil gesekan terhadap aspal atau permukaan lain.




Minimal system :

-    OS: Windows Vista Sp2 – 7 Sp1 – 8 – 8.1 – 10
-    Processor: AMD Athlon X2 2.8 GHZ, Intel Core 2 Duo 2.4 GHZ
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: DirectX 10.1 (e.g. AMD Radeon HD 6450, Nvidia GeForce GT 460)
-    DirectX: Version 11
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 15 GB available space
-    Sound Card: Integrated


Recommended system :
-    OS: Windows Vista Sp2 – 7 Sp1 – 8 – 8.1 – 10
-    Processor: AMD Six-Core CPU, Intel Quad-Core CPU
-    Memory: 6 GB RAM
-    Graphics: DirectX 11 (e.g. AMD Radeon 290x, Nvidia GeForce GTX 970)
-    DirectX: Version 11
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 30 GB available space
-    Sound Card: Integrated 




Title: Assetto Corsa
Genre: Indie, Racing, Simulation, Sports
Developer: Kunos Simulazioni
Publisher: Kunos Simulazioni
Release Date: 19 Dec, 2014


EmoticonEmoticon