Monday, December 19, 2016

Spesifikasi BALDURS GATE SIEGE OF DRAGONSPEAR

Meskipun Sarevok sudah mati dan rencananya untuk perang dihindari, damai menghindar warga Baldur Gerbang. Sebuah perang salib pawai dari utara, merebut persediaan, memaksa penduduk setempat dalam dinas militer, dan mengganggu perdagangan di sepanjang Sword Coast. Seorang prajurit karismatik dikenal sebagai Lady Cemerlang memimpin tentara ini, latar belakangnya diselimuti misteri. Dapat rumor menjadi kenyataan-dia, seperti Anda, anak dari dewa?

Anda semakin dekat dengan Lady Cemerlang, semakin Anda menyadari ayahmu, orang mati Tuhan Pembunuhan masih melemparkan bayangan panjang atas jalan Anda. Baldur Gate telah menempatkan iman di dalam kamu, tetapi Anda harus menentukan kepentingan siapa Anda benar-benar melayani sebelum Anda menghadapi Lady Cemerlang di antara reruntuhan Dragonspear Puri ...

Permainan baru pertama dalam seri Gate Baldur dalam lebih dari satu dekade, Baldur Gate: Pengepungan Dragonspear menambahkan bab baru ke saga Bhaalspawn. Peristiwa yang terjadi antara Baldur Gate dan Baldur Gate II yang pada akhirnya terungkap dalam 25 jam petualangan ini.




Minimal system :

-    OS:Windows XP, Vista, 7, 8
-    Processor:1 GHZ
-    Memory:512 MB RAM
-    Graphics:OpenGL 2.0 compatible
-    Hard Drive:2.17 GB HD space
-    Sound:Windows Compatible




Title: Baldur’s Gate: Siege of Dragonspear
Genre: RPG, Strategy
Developer: Beamdog
Publisher: Beamdog
Release Date: 31 Mar, 2016


EmoticonEmoticon