Thursday, December 15, 2016

Spesifikasi BRIDGE 2

Toxtronyx sekarang menyadari permainan mereka "Bridge2!" Pada mesin Unity kuat. visual sangat realistis dan banyak fitur baru serta kemungkinan untuk menciptakan tingkat sendiri membantu menciptakan permainan yang sama sekali baru.

Lebih dari 50 misi yang beragam dengan meningkatnya tingkat kesulitan sedang menunggu untuk pembangun virtual. pemain bisa memanfaatkan 20 bagian konstruksi asli dan dirancang otentik. Baik sebagai constructer dan insinyur struktural dia bisa memutuskan mana dari tiga spesifikasi dari bagian-bagian konstruksi ia akan menggunakan.

Highlights tertentu adalah fitur khusus seperti beton bertulang dan counterweights. Dengan menggunakan elemen ini Anda dapat membangun konstruksi pernah melihat seperti jembatan bascule balok keseimbangan, lipat jembatan dan diperkuat jembatan beton. Pemain tidak hanya dapat mengembangkan jembatan baru, tetapi juga memperbaiki atau menyelesaikan proyek-proyek sebelumnya dimulai.

Ini adalah sebuah tantangan yang menarik membangun jembatan dengan anggaran terbatas yang diberikan dan untuk membuktikan kapasitas dukung beban statis selama tes daya tahan yang realistis yang berbeda. Di Bridge! 2 pengembang menang Anda atas dengan, mesin fisika sangat realistis sekali baru.

Dengan maju dalam permainan Anda dapat membuka hingga enam skenario yang berbeda dalam kereta api dan jalan varian masing-masing. Yang ekstensif, editor terintegrasi memungkinkan pemain untuk menggunakan alat ini dalam misi sendiri. Pemain dapat mempublikasikan misi mereka di internet, sehingga memastikan aliran tugas baru.

Soundtrack di Bridge! 2 berasal dari permainan komposer terkenal Sven Gerlach yang bergabung dengan tim pengembang lagi. Berkat melodi catchy nya, Bridge! 2 sekarang menjadi nyata bagi telinga Anda.




Minimal system :

-    OS: Windows 7 / 8 / 8.1 / 10
-    Processor: Intel Core i5 2500 or similar
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: min. Intel HD Graphics 4400
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 2 GB available space




Title: Bridge! 2
Genre: Simulation, Strategy
Developer: toxtronyx interactive GmbH
Publisher: Aerosoft GmbH
Release Date: 21 Apr, 2016


EmoticonEmoticon