Wednesday, December 14, 2016

Spesifikasi ROGUE STORMERS

Tags

Menggali jauh ke dalam kota rig minyak Ravensdale. Sebuah metropolis abad pertengahan yang pergi gila setelah orang menemukan goop - cairan baku yang tersedia energi, krim kulit, roti menyebar dan mesin diesel bertenaga. Dan ternyata orang-orang Ravensdale ke mengamuk, monster haus darah. Beruntung bagi mereka mereka memiliki Anda, memimpin pak ksatria gila pada pembunuhan untuk menyelamatkan kota.

gameplay :
Rogue Stormers menggabungkan run klasik 'n' gameplay senjata dengan gaya seni modern, kembar konfigurasi penembak tetap dan semua hal yang baik nakal seperti yang ditawarkan. Apakah kita menyebutkan bahwa Anda dapat memiliki hingga tiga teman bergabung dengan Anda mengamuk Anda baik dalam modus co-op online atau sofa?

Tujuan Anda adalah untuk melawan dan mengalahkan kejahatan utama mengancam Ravensdale - tetapi dalam rangka untuk mengalahkan dia, Anda perlu berjuang jalan Anda melalui 7 tingkat semakin menantang. Jika Anda mati, Anda akan kembali pada satu persegi. tunjangan yang diperoleh adalah milik Anda, yang memungkinkan karakter Anda untuk tumbuh lebih kuat dengan masing-masing serangan baru.

Teknologi kami memungkinkan kita untuk lapisan dan menggabungkan potongan tingkat untuk membuat kombinasi tingkat bermakna dengan replayability tak terbatas. Cast yang terus berkembang dari musuh, bahaya dan menjarah berlapis dalam setiap potongan, menghasilkan keragaman yang luar biasa.

Ton upgrade yang berbeda dan senjata akan menyebabkan setiap sesi baru untuk bermain dengan cara yang unik, tergantung pada senjata atau upgrade Anda memilih dan mendapatkan. Menambahkan bahwa lima kelas karakter unlockable, masing-masing dengan keterampilan sendiri dan senjata dasar.

Semakin jauh Anda menyelidiki kota bawah luas Ravensdale, semakin Anda akan belajar tentang sejarah kota dan warganya, serta latar belakang tragis dari lima pahlawan yang mengambil senjata untuk menyelamatkan kota.

Semua faktor ini dikombinasikan menentukan bagaimana Anda akan terlibat kota yang luas dari Ravensdale. Anda akan pergi kaki ke kaki dengan musuh atau memilih mereka mereka dari kejauhan? Anda akan melumpuhkan musuh, serangan blok atau hanya ledakan segala sesuatu selain dengan kerusakan murni?




Minimal system :

-    OS: Windows Vista
-    Processor: 2 GHz Dual Core CPU
-    Memory: 2 GB RAM
-    Graphics: Nvidia GeForce GTX 260, AMD Radeon HD 4850 or higher
-    DirectX: Version 10
-    Storage: 3 GB available space
-    Additional Notes: Windows-compatible keyboard, mouse


Recommended system :
-    OS: Windows 7 / Windows 8
-    Processor: 2.5 GHz Quad Core CPU
-    Memory: 3 GB RAM
-    Graphics: Nvidia GeForce 500, AMD Radeon HD 5000 or higher
-    DirectX: Version 10
-    Storage: 3 GB available space
-    Additional Notes: Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360® Controller for Windows recommended) 




Title: Rogue Stormers
Genre: Action, Indie
Developer: Black Forest Games
Publisher: Black Forest Games
Release Date: 21 Apr, 2016


EmoticonEmoticon