Tuesday, December 13, 2016

Spesifikasi TABLETOP SIMULATOR MR GAME

Mr Game! adalah sentuhan modern pada roll-dan-langkah permainan papan pihak keluarga klasik. Seperti kebanyakan game, Anda mulai di titik A dan harus mendapatkan ke titik B sebelum lawan Anda. Tapi di Mr. Permainan !, titik B dapat berubah setiap saat, membuatnya menjadi kacau dan tak terduga tikus-lomba untuk selalu berubah finish.

Untuk menambah bahan bakar ke api, aturan permainan yang berbeda setiap kali Anda bermain! Bagaimana bisa? Karena satu pemain di meja akan mengambil jubah "Mr. Permainan, "seorang arbiter yang memiliki kata akhir pada keputusan kapan aturan permainan datang ke pertanyaan. Aturan permainan yang datang ke pertanyaan banyak - dengan desain! Itu berarti Mr. Permainan memiliki lisensi gratis untuk membuat dan memperjelas aturan pada nya rekreasi, membuat tidak ada dua pertandingan Mr Game! pernah persis sama.

Tidak adil, Anda katakan? Jangan khawatir - Mr Game tersebut terikat oleh kode resmi perilaku:

• Semua pemain bertanggung jawab untuk menafsirkan aturan permainan, tapi Mr. permainan membuat keputusan akhir.
• Semua aturan Mr. Permainan menciptakan harus berlaku untuk semua pemain sama-sama, termasuk diri mereka sendiri.
• Jika Mr Permainan istirahat aturan atau upaya untuk kesempatan keputusan mereka sudah dibuat, pemain lain mungkin memberontak dan secara paksa menggantinya.
• Setelah pertandingan berakhir, pemain memilih Mr. permainan baru untuk pertandingan berikutnya. Setiap keputusan yang dibuat oleh Mr. permainan sebelumnya tidak lagi perlu ditegakkan.




Minimal system :

-    OS: Windows XP SP2
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: Integrated
-    Network: Broadband Internet connection
-    Storage: 4 GB available space




Title: Tabletop Simulator – Mr. Game!
Genre: Casual, Indie, RPG, Simulation, Strategy
Developer: Berserk Games
Release Date: 7 May, 2016


EmoticonEmoticon