Tuesday, December 13, 2016

Spesifikasi TRANSOCEAN 2 RIVALS

Dalam Transocean 2: Saingan Anda menghadapi tantangan baru sebagai bos dari jalur pelayaran Anda sendiri: Kompetisi internasional telah mendapat jauh lebih sulit dan pertempuran untuk kontrak yang paling menguntungkan baru saja dimulai. Anda akan berhasil dalam menyapu saingan Anda dari tujuh laut dan terkemuka jalur pelayaran menuju kesuksesan global dan terkenal?
Permainan

Transocean 2: Rivals, bab kedua dari simulasi bisnis yang sukses Transocean, menawarkan hari menghibur bermain baik sendiri dalam tiga mode single-player-nya - Kampanye, permainan tak berujung dan Persaingan - atau dengan teman-teman di mendebarkan, modus multiplayer kompetitif.

Memulai dengan jalur pelayaran yang baru didirikan di salah satu dari 60 pelabuhan dan memulai karir Anda dengan armada kecil pengumpan tua usang, jenis terkecil dari kapal di Transocean 2: Rivals. Pilih port Anda dengan bijaksana dan menyelesaikan kontrak pertama Anda ke port terdekat untuk menghasilkan dana pertama Anda. Melakukan bisnis Anda dengan otak, merencanakan pelayaran Anda dengan pandangan ke depan dan jangan meremehkan faktor eksternal seperti harga minyak atau perusahaan saingan Anda. Ini adalah bagaimana Anda akan perlahan-lahan memperluas armada Anda dan mendirikan anak perusahaan di seluruh dunia. Apakah Anda sampai menguasai semua tantangan?




Minimal system :

-    OS: Windows 7 or newer (64 Bit)
-    Processor: Intel Core i3-2120, 3,3 GHz or higher
-    Memory: 4 GB RAM
-    Graphics: Geforce GTX 260, Radeon HD 4850 (1 GB VRAM) or comparable
-    DirectX: Version 10
-    Storage: 8 GB available space


Recommended system :
-    OS: Windows 7 or newer (64 Bit)
-    Processor: Intel Core i5-3570K, 3.4 GHz or higher
-    Memory: 8 GB RAM
-    Graphics: Geforce GTX 760 or comparable
-    DirectX: Version 10
-    Storage: 8 GB available space 




Title: TransOcean 2: Rivals
Genre: Simulation, Strategy
Developer: Deck13 Hamburg
Publisher: astragon Entertainment GmbH
Release Date: 10 May, 2016


EmoticonEmoticon